Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 38 - 41 - Penageo

Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! Kesalahan kata dalam kalimat
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 38 - 41 - Penageo

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 38 - 41 - Penageo

Kunci Jawaban lks Bahasa Indonesia Kelas 11 semester 1 Kurikulum 2013, Kunci Jawaban lks Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 2, Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 195, Buku BRILIAN Bahasa Indonesia Kelas 11 PDF, Jawaban lks Bahasa Indonesia Kelas 11 Semester 1 Intan Pariwara, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 11, Lks Bahasa Indonesia kelas 11 Semester 2 Intan Pariwara, Brainly solusi buku sekolah. Berikut ini merupakan pembahasan kunci jawaban Buku Bahasa Indonesia untuk Kelas 11 halaman 38, 39, 40, 41. Pembahasan kali ini kita akan bahas latihan yang ada pada buku paket B. Indo Tugas Halaman 38, Buku siswa untuk semester 1 Kelas XI SMP/MTS. Semoga dengan adanya pembahasan kunci jawaban  Pilihan Ganda (PG) dan juga Esaay Bab 1 MenyusunProsedur Kelas 11 ini, kalian bisa menjadi lebih giat untuk belajar. Kunci jawaban ini diperuntukkan untuk para pelajar yang sedang mengerjakan tugas Kurikulum 2013 (K13). Kunci Jawaban Hal 38 Bahasa Indonesia Kls 11.

Contents

Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 38-41 [Kunci Jawaban] 

Tugas 7 

1. Jelaskanlah penyebab kesalahan dari penulisan kata dalam kalimatkalimat di bawah ini. Kemudian, perbaikilah! Kesalahan kata dalam kalimat 
a. Pewawancara biasanya memberikan kesempatan bagi kita untuk mengajukan pertanyaan diakhir wawancara. 
b. Di sesi ini biasanya muncul pula pembicaraan mengenai gajih dan tunjangan 
c. Siasati dengan mendahului pekerjaan yang menjadi prioritas hari itu. 
d. Ini biasanya karena kita akan berfikir pekerjaan ini akan memakan banyak waktu dan sulit untuk segera diselesaikan. 
e. Ketika tubuh dan otak kerja keras selama beberapa waktu, tentu diperlukan waktu beristirahat sejenak.

Baca Juga:
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 34
Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 33 - 34

Jawaban : 

a. Penyebab kesalahan: Pada kata diakhir, terdapat kekeliruan pemilihan kata depan. Kata depan yang digunakan seharusnya pada bukan di. Perbaikan: Pewawancara biasanya memberikan kesempatan bagi kita untuk mengajukan pertanyaan pada akhir wawancara
b. Penyebab kesalahan: kata baku sesuai KBBI yang benar adalah gaji bukan gajih Perbaikan: Di sesi ini biasanya muncul pula pembicaraan mengenai gaji dan tunjangan. Tambahan koreksi: di sesi seharusnya pada sesi.
c. Penyebab kesalahan: Pemilihan akhiran- i pada kata mendahului tidak tepat seharusnya mendahulukan Perbaikan: Siasati dengan mendahulukan pekerjaan yang menjadi prioritas hari itu. 
d. Penyebab kesalahan:berfikir seharusnya berpikir. (sesuai KBBI) Perbaikan: Ini biasanya karena kita akan berpikir pekerjaan ini akan memakan banyak waktu dan sulit untuk segera diselesaikan. 
e. Penyebab kesalahan: frasa kerja keras seharusnya bekerja keras Perbaikan: Ketika tubuh dan otak bekerja keras selama beberapa waktu, tentu diperlukan waktu beristirahat sejenak.




Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 38 - 41
Nextslides File Size 1011KB
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silakan lapor melalui halaman Formulir Kontak blog ini.

Berilah rating untuk penyemangat kami untuk menguplod tugas sekolah kalian

Post a Comment